Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di SID.

Artikel

Calon Kepala Desa Wargaluyu Gelar Deklarasi Damai

28 Juni 2021 02:22:49  admin  480 Kali Dibaca  Berita Desa

Panitia Pemilihan Kepala Desa Wargaluyu , menggelar deklarasi damai pemilihan kepala desa Wargaluyu 2021 di Gedung Olahraga Desa Wargaluyu (Gor), Minggu (27/6/2021), yang dihadiri 5 calon kepala desa, Tim Sukses Para Calon serta Penjabat Desa Wargaluyu Olan Muslim Setawerdaya,S.Pd,.M.Pd.

Dalam kesempatan itu Penjabat Kepala Desa Wargaluyu Olan Muslim Setawerdaya,S.Pd,.M.Pd mengajak para calon kepala desa  Wargaluyu untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades di Desa Wargaluyu berjalan aman dan damai.

"Saya berharap pemilihan kepala desa serentak ini bisa berjalan aman, tertib, damai dan kondusif," kata Olan usai penandatanganan deklarasi damai.

Olan berharap pelaksanaan berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades  Wargaluyu di 6 tahun sebelumnya. Ia meminta pelaksanaan Pilkades Wargaluyu tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh calon kepala desa harus siap menang dan kalah dalam pemilihan tersebut. Kepala desa terpilih bisa memaparkan apa saja yang menjadi visi dan misi dalam membangun desa Wargaluyu.

"Bagi yang menang jangan tinggi hati, tapi harus bisa merangkul semua dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan agar bisa menerima dengan legowo, jangan sampai terkotak-kotakkan," ucapnya.

Siap Menang Kalah

Penjabat Kepala Desa Wargaluyu Olan Muslim Setawerdaya,S.Pd,.M.Pd mengatakan deklarasi damai ini untuk menyatukan persepsi seluruh calon kepala desa agar siap menerima kekalahan dan kemenangan serta dapat menerima hasil pemilihan. Jangan sampai setelah pemilihan menimbulkan persoalan di desa.

"Semua calon kepala desa tanda tangan siap menang dan siap kalah. Yang kalah berbesar hati menerima kekalahannya. Yang menang ya tanggung jawab sebagai kepala desa," katanya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan deklarasi damai oleh para calon kepala desa, dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai.

Pemilihan Kepala Desa Wargaluyu diikuti 5 Calon dan akan digelar pada Rabu 14 Juli 2021.(Red)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Laynan Ambulance

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:70.325
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:103.17.183.5
    Browser:Tidak ditemukan