Selamat Datang Di Sistem Informasi Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari | Pelayanan Kantor Desa Hari Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 s.d 15.30 WIB | Datang Ke Kantor Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari, Pastikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) anda terdaftar di SID.

Artikel

P2KD Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Wargaluyu Kecamatan Arjasari

24 Juni 2021 15:21:15  admin  240 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Wargaluyu sudah memasuki tahapan yang paling menegangkan.  Kamis 24/06/2021 Panitia Pemilihan Kepala Desa Wargaluyu menggelar rapat terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa di Gedung Olah Raga ( Gor desa Wargaluyu).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota P2KD, 5 bakal calon kepala desa, Ketua dan anggota BPD, LPMD, PKK,  Babinkamtibmas Wargaluyu, Babinsa Wargaluyu, Pj Kades Wargaluyu serta tim sukses calon kepala desa.

Lima (5)  calon kepala desa Wargaluyu diantaranya 1). Lena Yulista 2). Sulaeman 3). Wisastra 4). Mukna 5) Odang Permana dari kelima  calon tersebut  1 diantaranya pernah menjabat sebagai kepala desa Wargaluyu.

Ketua Panitia Pilkades, Kambali mengatakan bahwa rapat ini digelar untuk menetapkan nomor urut calon kepala desa yang sudah mendaftarakan diri kepada panitia pilkades dan lulus dalam verifikasi persyaratan.

Beliau menyampaikan bahwa ada 6 balon kepala desa yang mendaftarkan diri dan 1 Balon  tidak lulus dalam verifikasi persyaratan sebagai calon kepala desa. Dan beliau menyampaikan juga bahwa panitia sudah menjalankan tugas sesuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa, jadi penetapan calon hari ini sudah sesuai dengan peraturan dan bersifat final.

“Alhamdulillah...Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa penetapan nomor urut calon kepala desa hari ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Selanjutnya, Pj Kades Wargaluyu Olan Setawerdaya,S.Pd menyampaikan harapanya supaya pada pemilihan kepala desa tahun 2021 dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar ,damai dan selalu patuhi protokol kesehatan guna memutus rantai peyebaran wabah virus covid 19.(redaksi)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:35
    Kemarin:246
    Total Pengunjung:48.478
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:103.17.183.5
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel